February 21, 2019

Tips Memperhalus Semen Conch

Cara Memperhalus Semen Conch Berkualitas

 Sejak tanggal 12 Januari 2015, Memperhalus semen conch adalah kunci resmi yang tersebar di bebagai daerah di Indonesia. Semen ini diminati oleh masyarakat karena memiliki kualitas yang sangat bagus, bahkan lebih tinggi daripada standar uji SNI. Berbagai kelebihan dimiliki oleh semen yang terbilang masih baru di Indonesia ini sehingga sangat cocok untuk menghasilkan beton, plester, dan pengacian tembok yang bagus memperhalus semen conch .

Pengacian Semen Conch

Pengacian termasuk kedalam tahapan finishing sebelum dilakukan pengecatan pada tembok. Tanpa pengacian, tembok akan terasa kasar dan belum siap untuk di cat walaupun adonanya menggunakan semen conch seperti untuk mengaci dinding. Proses pengacian memang mirip-mirip dengan pemlestran. Namun, kedua proses tersebut sebenarnya memiliki tujuan yang berbeda. Proses pemlesteran memiliki tujuan menutup tumpukan bata pada dinding, sedangkan pengacian adalah memperhalus permukaan tembok setelah di plester.

Melihat tujuan dari proses pengacian pada tembok diatas, bisa diambil kesimpulan bahwa pengacian tembok yang baik adalah yang mampu menghasilkan permukaan tembok yang rata, halus, dan memiliki daya rekat kuat. Inilah mengapa semen merek conch sangat cocok digunakan sebagai bahan membuat adukan aci tembok karena memiliki kekuatan yang sangat baik. Anda bisa mendapatkan semen merk conch berkualitas dari berbagai distributor pengiriman semen Jakarta .

Memperhalus Dinding Dengan Pengacian Menggunakan Semen Merk Conch

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat adukan pengacian tembok adalah semen, pasir, dan air. Dari ketiga bahan tersebut, semen merupakan unsur yang sangat mempengaruh kualitas aci tembok yang dihasilkan. Karenanya, agar menghasilkan semen yang berkualitas bagus, direkomendasikan untuk menggunakan semen merk conch asli yang dijual sales semen conch karena terbukti secara kualitas dan cocok untuk pengacian. Berikut cara mengaci dinding menggunakan semen merk conch:

  1. Pastikan, plester tembok telah benar-benar kering. Idealnya tembok yang akan di aci sudah di plester 2-3 minggu sebelum pengacian dilakukan.
  2. Terlebih dahulu, bersihkan permukaan plesteran dari kotoran-kotoran seperti debu, minyak, pasir, dan sebagainya yang berpotensi mengurangi kekuatan rekatan adonan pada plesteran tembok.
  3. Buat adukan pengacian yang terdiri dari semen, pasir (pastikan tidak mengandung lumpur), dan air secukupnya. Pastikan adonan cukup encer tetapi tetap kental sehingga mampu menempel dan melapisi plesteran dinding.
  4. Basahi dinding yang akan diaci dengan air secukupnya.
  5. Lekatkan adonan ke dinding yang akan diaci dengan menggunakan roskam / papan untuk meratakan adonan. Ratakan adonan acian sampai permukaan rata dan halus. Biasanya ketebalanya sekitar 3mm saja.
  6. Lakukan pengacian hingga semua dinding rata dengan adonan aci.

Demikian cara mengaci dinding agar tembok menjadi halus semen conch . Bila anda cukup sibuk dan merasa repot untuk membeli semen merk conch di toko, anda bisa membeli semen conch di kami dengan menghubungi kontak yang sudah disediakan. Kami menyediakan layanan pengiriman semen Jakarta langsung ke proyek bangunan anda.

 

 

 

 

 

small-logo
KANTOR :
Jl. Kav Polri Blok D 14 No. 1200, Jelambar, Jakarta Barat
GUDANG :
Daan Mogot km 18 Sedayu Biz Park Blok DM 1 No. 96 Jakarta barat
Telepon : 021 225 63070
    021 225 62183
Fax : 021 225 63258
HP : 0819 08888 388
Email : raja_sukses_tritunggal@yahoo.com
semen