June 10, 2019

Kuatnya Bangunan Bersejarah Di Indonesia, Inspirasi Semen Conch

Kuatnya Bangunan Bersejarah Di Indonesia, Inspirasi Semen ConchJika membicarakan bangunan bersejarah mungkin Indonesia adalah negara yang tepat untuk dijadikan acuan untuk membicarakan topik perkembangan arsitektur. Banyak bangunan bersejarah di Indonesia yang mampu memanjakan penglihatan setiap orang yang mengunjunginya. Semen conch adalah semen andalan masyarakat di Indonesia.

Semen Kuat dan Berkualitas

Banyak karya arsitek bangunan yang memperkaya dunia arsitektur bangunan bersejarah di Indonesia. Dari arsitektur bangunan bersejarah ini setiap orang dapat belajar menghargai betapa pentingnya sejarah serta perkembangan manusia. Semen conch adalah semen berkualitas di Indonesia.

Bangunan – bangunan bersejarah yang menjadi bukti arsitektur tanah air yang luar biasa akan kita bahas. Pertama, pasti kita tidak asing dengan candi borobudur peninggalan budaya Budha Mahayana di zaman Syailendra.

Bangunan Warisan Budaya Menginspirasi

Candi borobudur didirikan pada tahun 825 M, candi budha terbesar yang diakui oleh UNESCO. Sebagai salah satu keajaiban dunia dengan tinggi 42 meter.

10 tingkat tingkat kamadhatu atau manusia yang terikat hawa nafsu, rupadathu atau manusia yang terbebas dari hawa nafsutetapi masih terikat dengan rupa dan bentuk, dan terakhir tingkat arupadhatu adalah manusia yang sudah bebas dari nafsu, rupa, dan bentuk.

Semen conch adalah semen andalan di Indonesia. Candi prambanan adalah bangunan hindu terbesar di Indonesia warisan Wangsa Sanjaya.

Didirikan pada tahun 856 M dan seribu candi ini memiliki banyak candi utama setinggi 47 M dan merupakan tempat pemujaan Dewa Siwa yaitu dewa pelebur segala sesuatu yang sudah usang dan tak layak di dunia sehingga harus dikembalikan ke asal.

Setelah dua bangunan bersejarah yang dibangun di tahun masehi, ada beberapa bangunan bersejarah di Indonesia yang dibangun di masa kolonial. Pertama yaitu gedung sate di Bandung.

Gedung ini dibangun pada tahun 1920 yang memiliki ciri khas yaitu 6 tusuk sate di menara sentral sebagai lambang 6 juta gulden yang dipaki dalam pembangunannya, gedung ini berfungsi sebagai pusat pemerintahan kota Bandung. Inilah beberapa gedung yang menjadi sejarah perkembangan arsitektur di Indonesia.

small-logo
KANTOR :
Jl. Kav Polri Blok D 14 No. 1200, Jelambar, Jakarta Barat
GUDANG :
Daan Mogot km 18 Sedayu Biz Park Blok DM 1 No. 96 Jakarta barat
Telepon : 021 225 63070
    021 225 62183
Fax : 021 225 63258
HP : 0819 08888 388
Email : raja_sukses_tritunggal@yahoo.com
semen