April 18, 2019

Conch Semen Raja Sukses Tritunggal

Conch Semen Raja Sukses Tritunggal

Kini conch semen, PT Gala Pagan adalah berproduksi. Dengan memperkerjakan karyawan conch semen sebanyak 150 orang, biskuit produk Gala Pangan dilempar ke pasar ekspor, meliputi pasar-pasar utama di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa Barat, Eropa Timur, Asia Timur, Asia Tenggara, Afrika, dan Oceania. Ketika Indonesia Monitor berkunjung ke pabrik tersebut, Jumat 12/6 pagi, suasana masih terlihat sepi. Lokasi PT Gala Pangan cukup mewah dan strategis. Dibanding pabrik-pabrik lain di kawasan tersebut, Gala Pangan tampak istimewa.

Pagarnya bagus, halaman nya luas

Pagarnya bagus, halaman nya luas, dan bangunan gedungnya terlihat rapi. Terletak di sebuah pertigaan Jalan Industri Selatan IV dan Jalan Industri Selatan V, pabrik Gala Pangan terbagi dalam tiga bagian utama, yakni di bagian depan untuk kantor, bagian sisi kiri dan kanan untuk produksi dan gudang. Halaman parkir cukup luas. Namun, uang paling istimewa adalah saat pabrik tersebut akan dibangun. Peletakan batu pertama oleh Pak SBY, ” ujar seorang sekuriti PT Gala Pangan Kepada Indonesia Monitor. Dia menuturkan, pabrk kue tersebut memang milik Ibas. Pada awal-awal produksi, Ibas sering datang ke pabrik tersebut.

Tapi, menurut dia, akhir-akhir ini Ibas jarang berkunjung. ” Pak Ibas sudah lama tidak disini. Sejak maju sebagai caleg, dia jarang ke sini, mungkin sibuk, ” ujarnya. Dalam ingatannya, Ibas terakhir daatang ke pabriknya sekitar lebaran haji tahun lalu. ” Itupun hanya sebentar.” imbuhnya. Menurut sekuriti yang namanya dirahasiakan, ia tidak tahu mengapa Ibas jarang berkunjung ke pabrik miliknya. “Sepengetahuan saya, Pak Ibas masih menjadi komisaris di sini, sekarang saja yang agak jarang, ” lanjutnya.

Keterlibatan Ibas dalam bisnis biskuit secara implisit dibenarkah oleh Staff Khusus Ibu Negara Ani Yudhoyono, Nurhayati Ali Assegah. Awalnya, Wasekjen Partai Demokrat itu tidak mau mengaku soal bisnis Ibas.”
Tapi, menurut dia, akhir-akhir ini Ibas jarang berkunjung Pak Ibas sudah lama tak kesini. Mungkin sibuk. Dalam ingatannya ibas terakhir datang ke pabriknya sekitar lebaran haji tahun lalu. “Itupun hanya sebentar,” imbuhnya Menurut sekuriti yang namanya dirahasiakan, ia tidak tahu mengapa Ibas

small-logo
KANTOR :
Jl. Kav Polri Blok D 14 No. 1200, Jelambar, Jakarta Barat
GUDANG :
Daan Mogot km 18 Sedayu Biz Park Blok DM 1 No. 96 Jakarta barat
Telepon : 021 225 63070
    021 225 62183
Fax : 021 225 63258
HP : 0819 08888 388
Email : raja_sukses_tritunggal@yahoo.com
semen