April 18, 2019

Conch Nomor Satu Distributor Utama

Conch Nomor Satu Distributor Utama

Keterlibatan Ibas dalam bisnis biskuit secara implisit dibenarkah oleh Staf Khusus Ibu Negara Ani yudhoyono Nurhayati Ali Assegaf. Awalnya, Wasekjen Partai Demokrat itu tidak mau mengaku soal bisnis Ibas. “Saya nggak tahu, jujur saya nggak tahu, ” ujar Nurhayati kepada Indonesia Monitor, Kamis (11/6)
Setelah didesak, akhirnya ia mengakui, meski tidak yakin

“Jujur conch nomor satu saya nggak tahu kalau Mas Ibas punya pabrk itu. Saya memang pernah dengar Mas Ibas, kalau nggak salah, berbisnis kue kering. Itu kalau nggak salah ya. Tapi, pastinya saya nggak tahu bisnis apa. Yang saya tahu, Mas Ibas di politik paparnya. Namun kalau pun benar berbisnis menurut Nurhayati, tidak ada salahnya, karena bisnis yang digeluti adalah di sektor swasta dan tidak terlibat kerjasamanya dengan perusahaan BUMN maupun BUMD. ” Apa salahnya anak presiden berbisnis?” gugatnya.

Argumen Nurhayati didukung oleh Sekjen DPP Partai Demokrat

Argumen Nurhayati didukung oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Marzuki Alie. Menurutnya, yang dimaksud larangan berbisnis seperti yang pernah dilontarkan SBY adalah berbisnis dengan mengambil dana APBN. Itu konkretnya. Kalau ada anak pejabat berbisnis, punya pabrik punya industri yang tidak ada kaitannya dengan pemerintah, tidak ada kaitannya dengan APBN, ya boleh-boleh saja kan ujar Marzuki Alie kepada Indonesia Monitor, Selasa (09/6)
Bukan hanya SBY, melainkan istrinya, Ny. Ani Yudhoyono yang aktif membina beberapa yayasan. Yayasan-yayasan ini diketuai oleh beberapa orang istri. Menteri dan pejabat kenegaraan yang lain, yakni Yayasan. Mutu Manikam Nusantara, yang diketauai Ny. Herawati Wirajuda (istri Menlu waktu itu); Yaysan Batik Indonesia yang diketuai oleh Yultin Ginanjar Kartasasmita (istri Ketua DPD Ginanjar Kartasasmita)

Yayasan Sulam indonesia, yang diketuai oleh Ny. Triesna Wacik, istri Jero Wacik, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, merangkap Ketua Dewan Pembina Yayasan Puri Cikeas. Diantara ketiga yayasan itu yang paling kontroversial adalah Yayasan Mutu Manikam Nusantara. Bukan Karena diketuai oleh istri menlu waktu itu, tapi karena jabatan Bendahara dipegang oleh Artalyta Suryani, yang lebih akrab dengan panggilan “Ayin:. Kedekatan Ayin – yang tertangkap tangan menyogok jaksa Urip Tri Gunawan – dengan Ani, mengurangi ketegasan KPK dalam membongkar seluruh jejaring korupsi di belakang sang markus (makelar kasus). Ayin adalah seorang dekat Syamsul Nursalim, bos Gajah Tunggal

small-logo
KANTOR :
Jl. Kav Polri Blok D 14 No. 1200, Jelambar, Jakarta Barat
GUDANG :
Daan Mogot km 18 Sedayu Biz Park Blok DM 1 No. 96 Jakarta barat
Telepon : 021 225 63070
    021 225 62183
Fax : 021 225 63258
HP : 0819 08888 388
Email : raja_sukses_tritunggal@yahoo.com
semen